[HOAX] Harga Motor Yamaha di OTO Solo

[HOAX] Harga Motor Yamaha di OTO Solo


Selamat datang diwebsite Dealer Yamaha Motor Solo. Pada kali ini saya akan menuliskan sedikit pencerahan untuk warga Soloraya yang meliputi Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri, Boyolali dan sekitarnya.
[HOAX] Harga Motor Yamaha di OTO Solo

Mungkin pecinta motor Yamaha di Kota Surakarta sebelum membeli motor baru motor Yamaha pasti akan browsing- browsing terlebih dahulu untuk melihat harga pasaran di kota Soloraya. Nah pada kali ini saya sebagai sales marketing motor Yamaha area Soloraya akan berbagi informasi. Yaitu mungkin pernah bertanya- tanya kenapa harga motor di OTO lebih murah dibanding dealer Yamaha di Surakarta?

Dan ketika mencari di google seputar harga motor Yamaha di Solo pasti keluar websitenya OTO. Dan harganya lebih murah. Kenapa harga motor Yamaha di Surakarta versi OTO lebih murah?. Karena mengikuti harga motor di Jakarta. Berikut ini adalah screenshot bukti bahwa OTO menyamakan harga di Solo dengan harga motor Yamaha di Jakarta.
Berikut ini adalah harga versi OTO
harga xsr oto

Harga motor di Yamaha Motor Indonesia mengikuti harga otr Jakarta. Berikut buktinya
Sudah jelas ya , mana yang harga motor Yamaha di Solo yang asli dan yang mengada- ada. Pastikan beli motornya disini di Yamaha Motor Solo. WA: 081906415825. Beli motor yamaha cash kredit harga murah di Soloraya

Previous
Next Post »