Q & A Yamaha Motor Solo

Q & A Yamaha Motor Solo


Mungkin yang diluar sana masih ragu dengan keberadaan Dealer resmi Yamaha Motor Solo ini. Dihalaman ini kami selaku sales marketing Yamaha motor Solo akan membuat Q & A atau Questions & Ask . Atau dalam istilah bahasa Indonesia artinya Tanya jawab seputar website Yamaha Motor Solo.
Q & A Yamaha Motor Solo

Tanya : Siapa nama Anda sebagai Sales Marketing Yamaha Soloraya?
Jawab: namaku Tri Marzuki, saat ini status saya sebagai sales marketing Motor Yamaha Soloraya

Tanya: Sebenarnya ada tidak dealer Yamaha Motor Solo itu?Kok saya cari di google tidak ketemu?
Jawab: Sebenarnya Yamaha Motor Solo itu adalah penamaan online saja, agar orang- orang mudah dalam pelafalan atau pengucapanya. Dan diler Yamaha Motor Solo itu tidak ada di Solo. Akan tetapi saya membuat website ini juga mewakili dealer resmi Yamaha di Solo yaitu dealer resmi Yamaha Harpindo Jaya. Jadi saya bukan broker atau lebih dikenal sebagai makelar. Akan tetapi saya sales beneran dan terdaftar sebagai karyawan di dealer resmi motor Yamaha Harpindo Jaya.

Tanya: Menurut Anda syarat mudah untuk mengambil motor Yamaha di Solo itu bagaimana?
Jawab: 1. DP minimal 25% - 30% dari harga motor Yamaha
              2. Kirim Foto KTP suami istri + foto KK (yang sudah menikah)
              3. Kirim Foto KTP pemohon + Foto KTP Ortu  + foto KK (yang belum menikah)
              4. Selanjutnya syarat no 2 & 3 dikirim ke nomor whatsapp saya yaitu 081906415825
              5. Pesanan di proses dan bayarnya setelah motor dating dirumah Anda

Tanya: Misalnya ada anak kuliahan dari luar Kota Solo mau beli motor di Solo bagaimana? Kalau di diler Yamaha lain itu tidak bisa, apakah di diler Harpindo Jaya atau Yamaha Motor Solo ini bisa?
Jawab: Sebenarnya untuk pengambilan motor dari luar kota ini tidak diperbolehkan. Akan tetapi dengan alasan tertentu team kami bisa mengusahakanya. Dengan catatan pembelian secara kontan atau cash. Dan mereka yang dari luar kota ini tidak bisa mengikuti program promo yang ada.

Tanya: Dimana saja area pelayanan Yamaha Motor Solo ini?
Jawab: Area layanan Yamaha Motor Solo (Dealer Resmi Yamaha Harpindo Jaya) meliputi wilayah Solo/ Surakarta, Karanganyar, Sragen, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri dan Boyolali.

Tanya: Kan dealer Harpindo Jaya ini ada di Solo dan Karanganyar ya mas, misalnya yang beli dari Boyolali, Sragen, Klaten, Sukoharjo apakah plat dan pajak bisa mengikuti wilayah masing- masing?
Jawab: Customer kami yang jelas tinggal terima jadi saja, yang jelas jangkauan plat AD sudah kami sesuaikan dengan tempat tinggal masing- masing sesuai KTP. Jadi buat customer Yamaha Motor Solo jangan khawatir apabila pebelian dari diler kami Harpindo Jaya.

Tanya: Apakah beli di dealer Yamaha Motor Solo (Dealer Resmi Yamaha Harpindo Jaya) ini aman?
Jawab: DIJAMIN AMAN 1000% . karena pembayaranya setelah motor datang di rumah Anda dan sudah diproses atas nama Anda . baru customer membayar sesuai kesepakatan diawal.

Tanya: Berapa nomor whatsapp sales marketing Yamaha Soloraya?
Jawab: Nomor whatsappnya adalah WA: 081906415825


Previous
Next Post »