Ambil Motor Untuk Kuliah di Solo


Ambil Motor Untuk Kuliah di Solo


Ambil Motor Untuk Kuliah di Solo. Mengingat di Kota Surakarta atau lebih dikenal dengan sebutan Kota Solo menjadi salah satu tujuan kuliah. Solo menjadi tujuan tempat kuliah adalah karena di Solo biaya hidupnya murah, Kota ramah dan layak huni dibanding kota- kota besar lainya di Indonesia. Kuliah di Solo rupanya tidak mudah apabila tidak mempunyai kendaraan sendiri. Khususnya adalah kendaraan sepeda motor. Sepeda motor bagi anak kosan menjadi barang yang vital untuk kesana kemari. Repotnya Anda adalah pendatang di Kota Solo. Biasanya mau ambil motor agak kesulitan apabila bukan KTP Solo, kalau tidak punya saudara yang KTP Solo akan kesulitan ambil motor untuk anak kuliahan di Kota Solo.
Ambil Motor Untuk Kuliah di Solo

Dipembahasan kali ini kami dari marketing Yamaha Motor Solo memberikan solusi untuk teman- teman anak kuliahan yang mau kredit motor untuk mahasiswa di Solo/ ambil motor Yamaha di Solo. Anda bisa ambil motor Yamaha silahkan hubungi kontak whatsapp marketing Yamaha Motor Solo kami di

Marketing Yamaha Solo
Mas Marzuki
Solusi Cerdas Ambil Motor Untuk Anak Kuliahan di Solo

Silahkan hubungi kontak marketing kami diatas. Nah syaratnya apa saja apabila mau ambil motor Yamaha di Solo?
1. Kirim Foto KTP ke no wa diatas
2. Kirim Foto KTP Ortu
3. Kirim Foto KK

Syarat tersebut untuk pembelian kredit motor Yamaha di Solo. Apabila mau beli motor Yamaha Cash untuk anak kuliahan di Solo syaratnya sebagai berikut ini:
1. Foto KTP untuk atas nama motornya

Kirim syarat tersebut ke kontak sales marketing kami diatas. Selanjutnya kami akan memprosesnya. jangan lupa infokan alamat kos Anda ke kami. Terima Kasih.
Previous
Next Post »