Brosur Kredit Motor Yamaha Solo 2020

Brosur Kredit Motor Yamaha Solo 2020


Brosur Kredit Motor Yamaha Solo 2020 | Halo selamat datang di website Yamaha Motor Solo, dealer Yamaha Solo. kami sales motor Yamaha Solo mendoakan agar customer kami selalu dalam limpahan rizki dan keberuntungan selalu menyertai customer motor Yamaha Motor Solo. Dipertengahan bulan Januari 2020 ini saya selaku sales marketing motor Yamaha area Soloraya akan memberikan gambaran Brosur Kredit Motor Yamaha Solo 2020. Brosur ini adalah brosur terbaru 2020.

Tidak menutup kemungkinan sekitar bulan Maret atau April nanti akan terjadi kenaikan harga untuk motor Yamaha seluruh Indonesia. Karena dari Yamaha pusat akan mengeluarkan produk terbarunya. Baik tidak perlu panjang lebar berikut ini adalah brosur kredit motor Yamaha Surakarta.


Sales Marketing Dealer Yamaha Solo
Nomor Whatsapp: 081906415825

Mas Marzuki

Dalam pembelian motor Yamaha secara online ini bisa mengurangi biaya. Pembelian motor via online motor di antar terlebih dahulu baru bayar dirumah. Enak tooo.
Baik berikut ini adalah syaratnya dalam pembelian motor di Dealer Motor Yamaha Solo.
Siapkan dokumen berikut ini :
Berkeluarga
1. Foto KTP Suami Istri
2. Foto KK
3. Slip gaji ( Kalau ada)

Lajang
1. Foto KTP pemohon
2. Foto KTP Ortu
3. Foto KK
4. Slip Gaji ( Kalau Ada)

Selanjutnya data tersebut diatas bisa langsung kirimkan ke nomor Whatsaap saya diatas. baik mungkin cukup sekian artikel tentang Brosur Kredit Motor Yamaha Solo 2020. Semoga dapat bermanfaat . Kami tunggu pesanan dari Anda. terima kasih
Previous
Next Post »