Spesifikasi & Harga Yamaha MIO M3 125 AKS SSS

Spesifikasi & Harga MIO M3 125 AKS SSS

Spesifikasi & Harga Yamaha Mio M3 AKS SSS - Yamaha Mio M3 AKS SSS adalah satu diantara sebagian product motor baru yang dikenalkan Yamaha di arena Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, motor yang disebut versus pengembangan dari seri Mio M3 ini ada dengan mengusung beberapa feature baru yakni Advance Key Sistem (AKS) serta Stop & Start Sistem (SSS). Dengan dibekali beberapa feature paling baru ini bikin Mio M3 AKS SSS makin praktis serta lebih hemat dalam mengkonsumsi bahan bakarnya dan lebih ramah lingkungan. 
Spesifikasi & Harga MIO M3 125 AKS SSS

Harga Yamaha Mio M3 AKS SSS

Feature AKS yang disematkan pada Yamaha Mio M3 AKS SSS memiliki fungsi-fungsi, salah satunya sebagai Answer Back Sistem yang bakal memberi mempermudah untuk yang memiliki motor mencari motornya di parkiran dengan menghimpit tombolnya satu kali, mengenai manfaat lain dari feature AKS yaitu Auto Open Key Shutter yang aktif waktu ditekan sepanjang dua detik untuk buka lubang kunci automatis serta lampu pada lubang kunci. Beberapa fungsi feature AKS yang lain membuatnya sebagai Multifunction Key untuk menghidupkan motor, buka jok, mengunci stang dan pengaman lubang kunci. 

Harga Yamaha Mio M3 AKS SSS 

Spesifikasi serta Harga Yamaha Mio M3 AKS SSS Paling baru 

Sesaat untuk feature Stop & Start Sistem (SSS) yang disematkan pada Motor Yamaha Mio M3 AKS SSS memberi faedah untuk keiritan bahan bakar dari beberapa manfaatnya. Yakni untuk automatis mematikan mesin serta Quick Start (mesin menyala lebih cepat) bahkan juga bila dibanding dengan pesaing. Langkah kerja piranti feature Stop & Start Sistem SSS begitu gampang. Untuk menyalakannya, tombol SSS pada posisi ON, kecepatan motor telah pernah kian lebih 10 km/jam, suhu mesin minimum 50 derajat Celcius. Lantas untuk aktifkan SSS diliat dari tanda SSS yang telah menyala, SSS bakal aktif waktu ingindara berhenti 5 detik, yang sesuai sama keadaan di Indonesia, handle gas (throttle) tertutup penuh. Mesin juga bakal mati dengan cara automatis. Nah, waktu mesin mati, tanda SSS berkedip. Sedang Quick Start bakal bekerja saat gas motor di buka lagi. 

Fitur-fitur lain yang juga disematkan pada Yamaha Mio M3 AKS SSS yaitu bagasi yang mempunyai kemampuan lebih luas yaitu 10, 1 liter yang dapat menyimpan beberapa barang bawaan semakin banyak, diluar itu, tangki bahan bakarnya juga semakin besar yang mempunyai kemampuan 4, 2 liter. Mengenai feature Smart Lock Sistem pengunci rem gampang serta praktis dan aman untuk pengereman waktu berhenti. Smart Side Stand Switch melindungi keamanan ingindara hingga tidak lupa menambah side stand sesudah parkir serta informatif dengan diberikan indicator. 

Yamaha Mio M3 AKS SSS ada dengan 2 tipe pilihan yakni type Mio M3 standard serta Mio M3 AKS SSS. Untuk type standard ada dengan tawarkan 4 warna baru yaitu Active Green, Attractive Red, Awesome White, Amazing Black. Sesaat untuk Mio M3 AKS SSS ada dengan tawarkan 2 pilihan warna yakni Adorable Brown (gloss) serta Aggressive Matt Blue (doff). 


Spesifikasi Yamaha Mio M3 AKS SSS 


DIMENSI 
P X L X T : 1870mm X 685mm X 1035mm 
Jarak sumbu roda : 1260mm 
Jarak paling rendah ke tanah : 135mm 
Tinggi tempat duduk : 750mm 
Berat isi : 94 kg 
Kemampuan tangki bensin : 4, 2 L 
MESIN 
Type mesin : Air cooled 4-stroke, SOHC 
Susunan silinder : Single cylinder 
Diameter X Langkah : 52, 4 x 57, 9 mm 
Perbandingan kompresi : 9, 5 : 1 
Volume silinder : 125 cc 
Daya maksimum : 7 kW/8000 rpm 
Torsi maksimum : 9. 6 Nm/5500 rpm 
System starter : Electric & kick starter 
System pelumasan : Wet sump 
Kemampuan oli mesin : Keseluruhan = 0, 84 L ; Berkala = 0, 80 L 
System bahan bakar : Fuel Injection 
Type kopling : Dry, Centrifugal Automatic 
Type transmisi : V-belt automatic 
RANGKA 
Type rangka : Underbone 
Suspensi depan : Teleskopik 
Suspensi belakang : Unit Swing 
Type ban : Tube (dengan ban dalam) 
Ban depan : 70/90-14M/C (34P) 
Ban belakang : 80/90-14M/C (40P) 
Rem depan : Hydraulic single disc brake 
Rem belakang : Drum brake 
KELISTRIKAN 
System pengapian : TCI 
Type batterai : YTZ6V 
Type busi : NGK/CR6HSA 

Harga Yamaha Mio M3 AKS SSS Paling baru 


Harga Yamaha Mio M3 AKS SSS baru : Rp 15. 910. 000, - 
Harga Yamaha Mio M3 Standar : Rp 14. 950. 000, - 
Harga Yamaha Mio M3 AKS SSS itu berlaku OTR Solo serta sekitarnya, serta bisa beralih setiap saat tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu. 
Pilihan Warna Yamaha Mio M3 AKS SSS 

Yamaha Mio M3 AKS SSS 
Yamaha Mio M3 AKS SSS 

Pilihan Warna Yamaha Mio M3 Standart 

Yamaha Mio M3 
Yamaha Mio M3 
Spesifikasi serta Harga Yamaha Mio M3 AKS SSS Paling baru 
Spesifikasi serta Harga Yamaha Mio M3 AKS SSS Paling baru 


Sekian penjelasan tentang motor skutik New Yamaha Mio M3 125 AKS SSS, semua info tentang harga, spesifikasi maupun gambar dari skutik Yamaha ini dirangkum dari website resmi Yamaha Motor Indonesia. Mudah-mudahan dapat jadi rujukan untuk anda untuk mengetahui lebih detil tentang Spesifikasi Komplit serta Harga Yamaha Mio M3 AKS SSS. Mudah-mudahan berguna

Previous
Next Post »